Sukses

Harry Styles Ngaku Baru Dua Cewek Ditiduri, Percaya?

Baru saja diterpa rumor gay dan biseksual, Harry Styles blakblakan mengungkap jumlah wanita yang pernah bercinta di ranjang dengan dirinya.

Baru saja diterpa rumor penyuka sesama jenis, pentolan boy band One Direction Harry Styles pun blakblakan mengungkap jumlah wanita yang pernah bercinta di ranjang dengan dirinya. Wow!

Pengakuan mantan kekasih Taylor Swift ini akan dimuat dalam majalah GQ edisi September 2013. Harry serta One Direction memang tampil di majalah Inggris tersebut.

Selain difoto untuk halaman sampul, Harry juga berbagi banyak cerita mengenai kehidupan pribadinya. Termasuk, klarifikasi rumor gay dan biseksual yang kencang berembus dalam beberapa hari terakhir.

"Biseksual? Aku? Sepertinya tidak. Aku yakin, aku tak seperti itu," ucap Harry, seperti dikutip dari Metro, Kamis (1/8/2013). "Beberapa gosip itu kedengaran lucu, sejumlah lainnya terdengar sangat mustahil, ada juga yang menyebalkan," imbuh Harry Styles.

Kendati demikian, cowok kelahiran 1 Februari 1994 itu mengaku dirinya bukanlah tipe selebritas yang senantiasa mengeluhkan gosip. "Aku tak suka pada artis yang suka berbicara lewat Twitter: `Ini tidak benar!` Aku pilih jadi diri sendiri dan tidak melakukan hal seperti itu," urai Harry.

Menanggapi perkataan itu, Harry kemudian ditanya tentang jumlah perempuan yang pernah ia tiduri selama ini. "Yang pasti kurang dari 100, juga di bawah 50," gurau Harry.

Namun setelah didesak untuk memastikan bahwa jumlah sesungguhnya adalah di bawah 10, Harry pun menjawab. "Ya, dua orang. Aku hanya pernah tidur dengan dua orang. Itu saja jawabanku. Tolong catat," pungkas Harry.

Hanya saja, Harry enggan membeberkan identitas kedua wanita tersebut. Yang terang, kisah asmara Harry memang paling sering disorot media. Mulai saat masih berhubungan dengan Taylor Swift hingga rumor kedekatannya dengan pemandu acara Xtra Factor, Caroline Flack. Harry pun pernah digosipkan menjalin hubungan dengan disc jockey Nick Grimshaw.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini