Sukses

Novi Amelia Ikut Casting Film Eyang Subur

Sedih ditinggal teman-temannya, tapi Novi Amelia tak mau larut dengan keadaan. Ia pun mencoba keberuntungannya di dunia layar lebar.

Sedih memang yang dialami Novi Amelia, pelaku penabrak 7 orang pada 11 Oktober 2011 lalu. Setelah terjerat hukum, ia pun ditinggal teman-teman dekatnya [baca:Novie Amilia Menangis Ditinggal Banyak Teman]. Namun, Novi tak mau terpuruk terus dengan keadaannya sekarang ini. Ia ingin bangkit dan kembali berkarya.

Cewek kelahiran 1 Desember 1987 ini pun kembali mencoba keberuntungannya di dunia hiburan. Sebelumnya, Novi pernah menjadi cover majalah pria dewasa. Kini, ia pun mendapat tawaran untuk mengikuti casting sebuah film.

"Aku baru selesai casting untuk film layar lebar berjudul Eyang Subur. Aku di casting sebagai Heri, salah satu istri Eyang," ungkap Novi saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Namun, Novi mengaku tak pernah tahu keseluruhan cerita Eyang Subur. Dirinya hanya sesekali mendengar beritanya dari televisi. Makanya, ia pun pasrah jika casting yang dijalaninya tersebut gagal.

"Aku sih sudah berusaha semaksimal mungkin. Kalau nggak diterima berarti ada yang kurang," tandas cewek yang pernah bermain dalam film Suster Keramas 2.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini