Sukses

Sakit, Olga Syahputra Rehat Isi Acara Sahur

Olga Syahputra terpaksa absen mengisi program acara sahur yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta karena sakit demam. Saat ini, komedian ini pun masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kayaknya masih istirahat," ujar Produser program Yuk Kita Sahur, Yanto, kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Ia mengatakan, belum mengetahui kondisi presenter dan komedian berusia 29 tahun tersebut sejak absen mengisi program sahur. "Soal gimana-gimananya saya belum tahu," aku dia.

Seperti diketahui, sohib Luna Maya dan Raffi Ahmad tersebut terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit karena faktor kelelahan yang dialaminya akibat terlalu banyak menjalani aktivitas di pentas hiburan selama Ramadan.

Hal tersebut dibenarkan oleh sahabat Olga, Chand Kelvin yang menyebut kondisi kesehatan Olga menurun karena terkena demam. "Sudah dua hari demamnya," beber Chand Kelvin kepada awak media di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini