Sukses

Manic Street Preachers Pajang Videoklip Baru Bertema Pesta di Bar

Band asal Wales Manic Street Preachers baru saja memajang videoklip barunya yang bertajuk Show Me Wonder.

Dalam rangka mempersiapkan perilisan album barunya, trio Manic Street Preachers memajang sebuah video dari salah satu lagu baru berjudul 'Show Me The Wonder'. Lagu tersebut merupakan salah satu rekaman yang ada dalam album ke-11 mereka, 'Rewind the Film'.

Di dalam videonya, ketiga personel terlihat sedang bermain di atas panggung dalam sebuah bar. Alunan lagu yang musiknya diramaikan oleh beberapa instrumen tiup ini pun dibuat dengan konsep yang meriah.

Album Rewind the Film rencananya dirilis pada 16 September 2013 mendatang dan terdiri dari 12 lagu baru di dalamnya. Pada 3 lagu terdapat musisi tamu antara lain penyanyi muda Lucy Rose, musisi senior Inggris Richard Hawley, dan penyanyi wanita Cate Le Bon.

Versi tambahan dari album Rewind the Film turut menambahkan demo serta rekaman live dari lagu-lagu lawas seperti 'There by the Grace of God', 'Stay Beautiful', 'Your Love Alone Is Not Enough', 'The Love of Richard Nixon' dan 'Revol'.

Sebelum Rewind the Film, band besutan James Dean Bradfield (vokal, gitar), Nicky Wire (bass), dan Sean Moore (drum) ini merilis album bertajuk 'Postcards from a Young Man' yang dirilis pada 2010 silam.

Lagu yang paling terkenal dari Manic Street Preachers adalah 'If You Tolerate This Your Children Will Be Next' yang baru-baru ini memiliki masalah dengan Liga Pertahanan Inggris [Baca: Manic Street Preachers Ancam Liga Pertahanan Inggris].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.