Sukses

Sakit, Olga Syahputra Sempatkan Tarawih dan Santuni Anak Yatim

Olga Syahputra diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit demam dan kelelahan yang dialaminya sejak dua hari lalu. Kendati terkulai lemas, Olga memanfaatkan waktu beristirahatnya di ruang perawatan dengan intens menjalankan ibadah. Bahkan, Olga secara khusus mengundang anak yatim piatu ke rumah sakit.

"Itu yang cakep. Dia (Olga) sakit tapi masih sempat ibadah dan mau untuk menyantuni anak yatim," kata Ketua DPD FPI DKI Habib Salim Bin Umar Al Attos (Habib Selon) saat menjenguk Olga di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013) malam.

Saat menjenguk presenter dan komedian berusia 29 tahun itu, Habib Selon membawa lima anak yatim piatu ke rumah sakit. "Sesuai dengan permintaan Olga, dia mau kasih santunan ke anak yatim piatu," terang Habib Selon.

Tak cuma menyantuni, Olga juga mengajak anak yatim piatu yang dibawa Habib Selon ke rumah sakit untuk melaksanakan salat tarawih secara berjamaah.

"Dia juga minta didoakan sama mereka (anak yatim piatu) agar penyakitnya cepat diangkat dan berbagai masalahnya cepat diselesaikan sama Allah SWT," tutup Habib Selon.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini