Sukses

Jenguk Olga Syahputra, Nikita Mirzani Nangis

Artis kontroversial Nikita Mirzani menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya, Olga Syahputra yang tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Saat melihat kondisi komedian dan presenter berusia 29 tahun itu, Nikita kaget bukan kepalang. Ia tak menyangka melihat Olga dalam kondisi yang jauh berbeda dari biasanya.

"Mimi (panggilan Nikita pada Olga) itu jadi kurus, dia lemas banget ya. Benar-benar kayak orang kecapekan," ucap Nikita usai menjenguk Olga.

Tak lama setelah melihat kondisi Olga, Nikita pun tak kuasa menahan air matanya karena tak tega melihat sahabatnya terkulai lemas tak berdaya dalam menghadapi penyakitnya itu.

"Katanya sih cuma sakit demam sama kecapekan. Tapi kok Mimi jadi lain, dia bercanda tapi nggak ada feelnya, raut wajahnya juga beda. Nangis banget lihatnya," urai artis yang kembali terlibat perkara hukum karena bertikai di klub malam itu.

Bagi Nikita, Olga merupakan sosok sahabat yang paling mengerti dirinya. "Mimi tahu semua tentang aku. Aku kalau ada masalah selalu cerita sama Olga. Ibaratnya, Olga itu sudah seperti kakak buat Niki," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini