Sukses

Habib Selon Salut Lihat Olga Tetap Beribadah saat Sakit

Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Bin Umar Al Attos (Habib Selon) menyebut Olga Syahputra sebagai publik figur yang patut dicontoh. Kendati sibuk dan sakit, Olga tak pernah melupakan kewajibannya untuk beribadah.

"Luar biasa semangatnya Olga. Tadi saya dengar dia masih mau puasa, jalanin salat berjamaah juga. Memang setahu saya, Olga nggak pernah ninggalin ibadah," ucap Habib Selon saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013) malam.

Habib Selon mengatakan kalau kondisi Olga dalam keadaan kurang baik. Selain terkulai lemas, ia juga melihat perbedaan pada tubuh sohib Luna Maya dan Raffi Ahmad tersebut.

"Memang kelihatan banget bedanya, lemas dan nggak fit seperti biasa. Cuma saya yakin, Olga hanya butuh istirahat dan kemudian bisa beraktivitas kembali seperti semula," harap Habib Selon.

Kedatangan Habib Selon untuk menemui Olga tak hanya menyangkut soal keinginannya menjenguk dan melihat kondisi pria yang tengah terlilit kasus hukum karena dianggap melecehkan seorang dokter kecantikan di sebuah program komedi itu.

"Saya juga diminta Olga untuk membawakan lima orang anak yatim piatu. Olga disaat sakit, dia masih ingat dengan kewajibannya berbagi. Saya juga diminta mengimami salat tarawih berjamaah di kamar perawatan Olga," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.