Sukses

Jalan-Jalan ke Mall, Saipul Jamil Ditawari Janda

Hingga saat ini, Saipul Jamil masih saja menyandang status duda. Padahal, doa untuk segera memiliki istri lagi terus dipanjatkan.

Hingga saat ini, Saipul Jamil masih saja menyandang status duda. Padahal, doa untuk segera memiliki istri lagi terus dipanjatkan. Dan juga, sudah banyak orang yang menyodorkan nama wanita untuk diperistri pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Ambil contoh ketika Bang Ipul sedang jalan-jalan di mal, beberapa waktu lalu. Tiba-tiba seorang pengunjung yang sudah paruh baya, menawari anaknya yang sudah janda untuk dinikahi Bang Ipul.

"Iya, aku lagi di mal terus ketemu anak kecil, ibunya janda dan ada neneknya juga. Anaknya minta foto sama aku. Langsung si nenek mempromosikan kalau si anak kecil tadi sudah nggak punya bapak. Ibunya janda," ceplos Bang Ipul di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Dibegitukan, Ipul jelas kikuk. Namun, ia juga menyukai tingkah sang anak. "Anaknya lucu banget, setiap dengar adzan nggak boleh berisik. Wah cocok banget. Semoga nanti saya juga punya anak soleh," sambung Ipul.

Tapi, apa daya hingga saat ini Ipul belum memiliki pendamping. Ia pun mengaku pasrah dengan kondisinya. "Kalau soal pendamping pengin banget. Tapi saya nggak bisa jawab apa-apa hanya bisa pasrah. Jalanin saja jadi orang baik. Saya yakin Allah pasti memperhatikan hambanya," lirih Ipul.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.