Sukses

Berkelahi di Klub Malam Lagi, Nikita Mirzani Disemprot Olga

Nikita Mirzani kembali terlibat permasalahan yang menyangkut insiden perkelahian di sebuah klub malam. Olga Syahputra spontan memarahinya.

Artis seksi Nikita Mirzani kembali terlibat permasalahan yang menyangkut insiden perkelahian di sebuah klub malam. Sebelumnya, cewek berusia 27 tahun itu sempat mengalami kejadian serupa yang menyebabkan dirinya ditahan kepolisian selama lebih dari 2 bulan.

Mengetahui hal tersebut, sahabat Nikita, Olga Syahputra spontan memarahi bintang film Perempuan Perempuan Liar itu. Olga tak ingin jika Nikita kembali menjalani hukuman di balik jeruji besi.

"Mimi (panggilan Nikita pada Olga) tadi marahin aku. Dia bilang 'kok bisa kena lagi sih'. Dia memang care banget sama aku," ujar Nikita saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013) malam.

Nikita sudah menjelaskan semua kronologis keributan yang dialaminya untuk kali kedua kepada Olga. Ia juga mengatakan kalau dalam insiden tersebut dirinya tak bersalah dan hanya bermaksud membela diri.

"Dia terus ngomel kenapa Niki bisa kena musibah lagi. Padahal dia tahu Niki nggak salah. Dia itu selalu nasehatin Niki terus dan berusaha untuk mengarahkan Niki ke arah yang lebih baik," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.