Sukses

Kondisi Olga Syahputra Mengkhawatirkan

Kondisi Olga Syahputra semakin mengkhawatirkan sejak masuk rumah sakit pada 29 Juli lalu. Selain tubuh yang bertambah kurus, Olga juga kesulitan untuk makan dan minum.

Kabar itu disampaikan salah seorang sahabat Olga, Nikita Mirzani. Nikita yang menjenguk Olga di Rumah Sakit Medistra Jakarta, Kamis (1/8/2013) sore, mengaku menangis ketika mengetahui kondisi presenter Dahsyat itu.

"Badannya kurus banget, Nikita sampai nangis lihatnya. Kaget saja, kok bisa sampai kayak gitu. Badannya panas. Kasihan, cukup mengkhawatirkan," kata Nikita, saat dihubungi, Kamis (1/8/2013) malam.

Menurut Nikita, selain tubuh Olga yang terlihat pucat dan kurus, cowok kelahiran 8 Februari 1983 itu juga kini kesulitan untuk makan dan minum.

"Kasian banget, tadi makan saja susah. Tadi sudah berusaha telan makanan, tapi keluar lagi. Minum juga begitu, nggak bisa telan," sambung Nikita, yang baru saja kena kasus pengeroyokan.

Namun Nikita mengaku hingga kini tak tahu apa penyakit yang menyerang sahabatnya itu. "Gue belum sempat tanya-tanya soal penyakitnya. Jujur gue belum tahu sakit apa. Besok (hari ini) gue mau jenguk dia lagi. Kasihan dia butuh semangat," ujar Nikita.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.