Sukses

Jelang 100 Harian, Pipik Masih Belum Percaya Uje Telah Tiada

Sudah hampir 100 hari Uje wafat, namun Pipik belum mempercayai bahwa suaminya telah pergi untuk selama-lamanya.

Hampir Seratus hari almarhum Ustad Jeffri Al Buchori atau biasa disapa Uje, meninggalkan istri dan keempat anaknya. Namun, bagi Pipik sang istri, dirinya belum mempercayai bahwa suaminya telah pergi untuk selama-lamanya.

"Setiap hari nggak pernah berbeda dengan rasa itu, perasaan yang masih belum percaya, seperti beliau tetap ada di samping saya," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya, di Perumahan bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013) malam.

Rasa kehilangan yang mendalam dari sosok seorang imam dalam rumah tangga, begitu amat sangat dirasakan Pipik.

Akan tetapi, terkadang dirinya juga merasa, kalau Uje, masih tetap mensyiarkan agama Allah. "Kehilangan pasti, tapi seperti kayak beliau masih ceramah, dan masih menjalankan aktifitasnya," katanya.

Namun, ketika rasa rindu menghampirinya, Pipik selalu mendoakan sang suami, agar mendapatkan tempat yang layak di sisi-NYA" Saya nggak putus-putus berdoa untuk beliau, dan selalu berdoa," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.