Sukses

Berpolitik, Natha Narita Tak Akan Tinggalkan Dunia Entertain

Meski kini sibuk berkarier politik, namun Natha Narita mengaku tak ingin melupakan dunia entertain yang membesarkan namanya.

Meski kini sibuk berkarier politik, namun Natha Narita mengaku tak ingin melupakan dunia entertain yang membesarkan namanya. Apalagi, mantan pacar Kiki Farel ini sejak dari SMA telah menggeluti dunia hiburan.

"Saya nggak akan ninggalin nyanyi, karena dari SMA sudah nyanyi. Jadi nggak mau tinggalkan dunia entertain ini," urai Natha Narita dalam wawancara di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Tak hanya itu, wanita kelahiran 22 Januari 1985 ini juga tengah mempersiapkan single terbarunya yang akan rilis usai lebaran.

"Masih tetap nyanyi, karena dunia nyanyi, dunia yang membesarkan nama aku. Nanti ada persiapan single juga recycle lagu Elvi Sukaesih Loh Begitu Saja Kok Marah," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.