Sukses

Putus dari Kiki Farel, Natha Narita Kini Punya Dua `Pacar`

Sejak putus dari Kiki Farel beberapa waktu lalu, Natha Narita tak lagi terlihat memiliki gandengan baru.

Sejak putus dari Kiki Farel beberapa waktu lalu, Natha Narita tak lagi terlihat memiliki gandengan baru. Namun ternyata, model yang sering berpose terbuka ini mengaku sudah punya dua pacar sekaligus. Wow!

"Nyanyi dan politik sudah jadi pacar tetap aku. Jadi pokoknya hati aku nggak mau pindah dari nyanyi dan politik," ceplos Natha Narita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Wanita yang pernah menjadi teman hidup Sammy Simorangkir ini juga sempat merasa kesepian sejak tak punya pacar. Namun, diakui Natha dirinya punya cara khusus untuk mengusir rasa sepi yang tiba-tiba datang.

"Merasa kesepian sih iya, karena kan nggak ada pacar. Tapi kalau pas merasa sepi paling aku ngafalin lagu atau nonton videoklip luar negeri buat aku pelajarin. Sepi sih hatinya saja, karena nggak ada yang mengisi," tandas Natha.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.