Sukses

Natha Narita Belum Move On dari Sammy Simorangkir dan Kiki Farel?

Natha Narita sepertinya belum bisa melupakan dua mantan kekasihnya, Sammy Simorangkir dan Kiki Farel.

Natha Narita sepertinya belum bisa melupakan dua mantan kekasihnya, Sammy Simorangkir dan Kiki Farel. Wanita yang mengaku pernah tinggal satu atap dengan Sammy ini merasa bayang-bayang keduanya masih terus mengisi hari-harinya.

Bahkan, artis 28 tahun ini pun hingga kini masih betah sendiri. Belum move on Natha? "Saya mau cari yang kayak dulu, kaya si KF (Kiki Farel) dan Sammy nggak dapet mulu, hehehe," ceplos Natha Narita ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, model sensual ini juga mengatakan bahwa dirinya masih sering mengingat kebersamaannya dengan sang mantan. Tetapi Natha sadar harus bisa move on.

"Kita nggak tahu maksud Tuhan seperti apa ya. Kadang aku suka mengingat kemesraan yang lalu. Tapi sudah berlalu, jadi lihat sekarang, jangan lihat yang dulu-dulu," ujarnya.

"Apalagi mantan jalannya sama yang baru sekarang, jadi pengin nunjukin jalan sama yang baru tapi belum ada," imbuh Natha.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini