Sukses

Kate Middleton Kembali Jadi Tokoh Berbusana Terbaik

Kate Middleton kembali masuk dalam daftar tokoh berbusana terbaik versi majalah Vanity Fair untuk keempat kali berturut-turut sejak 2008.

Kate Middleton kembali masuk dalam daftar tokoh berbusana terbaik versi Vanity Fair untuk keempat kali berturut-turut sejak 2008. Selain itu, ada pula sejumlah nama yang memberikan pengaruh besar di dunia mode. Di antaranya Ibu Negara baru Cina Peng Liyuan, Kerry Washington, Justin Timberlake, Beyonce, serta gitaris Rolling Stone Keith Richards.

Ketika diminta untuk menyebutkan ikon mode favoritnya Richards mengatakan, "Mengapa saya harus memiliki ikon mode... saya adalah salah satunya!"

Majalah ini juga memuji gaya busana pemain basket Miami Heat LeBron James, pemain hoki New York Rangers Henrik Lundqvist dan pemain belakang New England Patriots Tom Brady yang istrinya supermodel Gisele Bundchen juga masuk dalam daftar itu.

"Tiga atlet itu menyebut ikon gaya mereka adalah" James Bond 007 dan Bruce Wayne, Frank Sinatra serta Steve Jobs," kata pihak Vanity Fair dalam sebuah pernyataan.

Aktris Charlize Theron dan Brooke Shields merupakan dua di antara sejumlah bintang Hollywood yang masuk dalam daftar itu, bersama dengan mantan anggota Spice Girl dan perancang busana Victoria Beckham, Putri Spanyol Letizia of Asturias, dan Putri Swedia Madeleine, yang mengenakan busana sutra organdi warna broken white karya Valentino dan gaun brokat Chantilly dalam pernikahannya di Stockholm pada 2013.

Majalah itu juga memasukan Ronan Farrow ke dalam daftar. Penulis dan pengacara hak asasi manusia yang merupakan putra dari sutradara Woody Allen dan aktris Mia Farrow, itu mengatakan ikon gayanya adalah seorang penulis besar Mark Twain.

"Mark Twain, yang mengetahui cara mengenakan setelan tiga potong," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.