Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Punya Rencana Menikah

Meski telah bertunangan pada Juni 2012, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan belum berencana menikah.

Meski telah bertunangan pada Juni 2012, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan belum memikirkan langkah untuk beranjak ke level yang lebih tinggi, pernikahan. Hal ini diungkapkan oleh adik Miley, Noah Cyrus yang berusia 13 tahun. Ia ditemui saat ikut menghadiri Do Something Awards di Holywood padaa (31/7/2013).

"Mereka masih belum merencanakannya (pernikahan)," katanya seperti diberitakan US Weekly, Jumat (2/8/2013).Hubungan Miley dan kekasihnya ini malah sering bermasalah sejak mereka bertunangan. Entah apa penyebabnya, namun yang jelas hubungan keduanya pernah berpisah pada Mei 2013 lalu balikan satu bulan berikutnya.

Miley bahkan pernah sempat bingung menarik kembali perhatian pria yang dicintainya itu. Handphone milik Liam kabarnya sempat dimatikan lantaran pertengkaran hebatnya dengan pelantun Party in the U.S.A itu baru-baru ini. Sejak saat itu ia tak bisa dihubungi. Miley sempat galau dengan komunikasi yang tak lancar ini.

Walau begitu, wanita berambut cepak ini tak mau mengakhiri hubungannya dengan Liam Hemsworth. Mereka telah menjalin hubungan asmara sejak 2009 lalu dan Miley sangat mengharapkan kelanjutan kisahnya ke jenjang pernikahan.

Miley Cyrus adalah salah satu artis yang sering dibicarakan di media karena beberapa perilakunya yang dinilai seenakknya oleh publik. Sebagai seorang artis Miley memang kontroversial, mulai dari videoklipnya bertajuk We Can't Stop yang dianggap terlalu vulgar, selain itu ia juga pernah secara terang-terangan mengatakan untuk mengonsumsi dan menyukai Marijuana dibanding alkohol, hingga tak takut untuk menghujat orang-orang yang mengkritisi penampilan dan karyanya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini