Sukses

[VIDEO] Tara Budiman: Olga Cuma <i>Kecapean</i>

Penyebab Olga masuk rumah sakit masih misterius. Ada yang bilang Olga diguna-guna. Tapi Tara mengatakan sahabatnya hanya terlalu lelah.

Jika umat Muslim sedang berlomba-lomba mengumpulkan pahala menjelang puncak Ramadan, Olga justru terbaring sakit di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Sejak dirawat, Olga terlihat begitu ringkih. Sakit apa sebenarnya Olga?

"Kondisi badannya panas. Makanya harus banyak istirahat. Nggak boleh bergerak dulu. Kecapean kali dia karena kan syuting terus. Doain ya mudah-mudahan cepat sembuh," kata Raffi di RS Medistra, Kamis (1/8/2013).

Olga selalu ceria di atas panggung. Begitu pula saat kelar syuting. Tapi, mengapa kali ini dirinya mendadak tumbang. Apakah karena menghadapi tuntutan serius dari seorang wanita yang menyeret nama Olga dirinya jadi sakit?

"Kalau itu menurut gue bukan masalah buat Olga. Olga cuma kecapean. Selama gua kenal dia, kayaknya ini yang paling parah. Kesimpulan manajemen kita, ini adalah titik kecapean Olga," kata Tara Budiman.

Selain dijenguk sahabatnya, Olga juga didatangi Habib Selon. Olga diberi air putih yang sudah dibacai doa oleh Habib. Cepat sembuh, Olga!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.