Sukses

Jelang Nikah, Gading Marten Stres 02 Agustus 2013

Meski pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia baru dihelat pada 14 September nanti, persiapan menyambut hari bahagia mulai dilakukan.

Meski pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia baru dihelat pada 14 September nanti, persiapan menyambut hari bahagia mulai dilakukan keduanya. Mulai dari Lokasi, dekorasi, catering hingga undangan menjadi hal yang paling diperhatikan Gading dan Gisel. Tak jarang, Gading pun stres mengurusi semua itu.

"Kelihatan kan stresnya. Nggak ada waktu, saya syuting terus, usahakan waktu untuk urusi ini-itu. Kalau siapkan sendiri Gisel bisa sih, tapi biasanya minta ditemani saya. Salahnya memang kami memilih lokasi di Bali," ceplos Gading di sela peluncuran Roy Marten Production (RMP) Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Karena memilih Bali, tak ayal keduanya sering bolak-balik Jakarta-Bali untuk memerhatikan sudah sejauh mana persiapan pernikahannya. Banyak alasan bagi Gading dan Gisel melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

"Kami memilih Bali karena kalau Amerika kejauhan. Masing-masing orang punya impian, Bali itu intim," sahut Gading. Rencananya, pasangan ini akan mengundang 250 tamu yang menjadi saksi saat mereka mengikat janji.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini