Sukses

Katy Perry Bangga Akan Album Barunya yang Lebih `Matang`

Katy Perry bangga akan album barunya yang terdengar lebih matang daripada karya musik sebelumnya.

Katy Perry bangga akan album barunya yang terdengar lebih matang daripada karya musik sebelumnya. Pelabtun lagu Fireworks itu baru saja merampungkan penggarapan album keempatnya bertajuk PRISM. Menurut Katy Perry, karya musik miliknya terdengar lebih dewasa daripada album sebelumnya.

"Saya merasa puas dengan semua pencapaian saya. Albumnya kali ini merupakan versi dewasanya Teenage Dream (judul album Katy Pery sebelumnya). Saya menyebut album ini sebagai reality show," kata Katy Perry, diwartakan oleh US Magazine, Jumat (2/8/2013).

Saat ini, Katy Perry tengah menikmati kerier bermusiknya yang cemerlang. Ia lebih banyak berkarya dan `mengutak-atik` karya musiknya di studio rekaman.

Untuk promosi album terbarunya ini, Katy Perry memiliki sebuah cara unik. Ia menggunakan sebuah truk besar sebagi media iklannya dalam memperkenalkan proyek musiknya ini.

Katy Perry didaulat untuk menjadi pengisi suara Smurfette dalam The Smurf 2. Katy Perry juga telah mengisi suara makhluk biru ini dalam film sebelumnya.

Katy Perry mengaku tak mengalami kesulitan saat harus bernyanyi atau menjadi pengisi suara Smurfette. Katy Perry justru sangat menyukainya karena pekerjaan yang digelutinya ini merupakan dua hal yang berbeda.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.