Sukses

Setelah Menikah, Gading-Gisel Akan Tinggal di Rumah Impian

Hanya dalam hitungan bulan, Gading Marten dan Gisella Anastasia akan merenda hidup mereka dalam biduk rumah tangga.

Hanya dalam hitungan bulan, Gading Marten dan Gisella Anastasia akan merenda hidup mereka dalam biduk rumah tangga. Bahkan, bukan hanya mempersiapkan pernikahan saja, keduanya juga telah membangun rumah impian. Seperti apa?

Bila tak ada rintangan, pada 14 September mendatang Gading-Gisel akan mengikat janji suci di Bali. Sehabis itu keduanya akan tinggal di rumah baru. "Sudah jadi, lagi cicil isinya. Tinggal memindahkan barang saja, selama ini syuting jadi belum sempat," beber Gisel usai mendampingi Gading di peluncuran Roy Marten Production (RMP) Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Digambarkan Gading, rumah itu benar-benar mencerminkan karakter keduanya. "Rumah kan ditinggali berdua, apa yang saya suka dan Gisel suka. Terutama Gisel karena kan dia di rumah, kalau aku kerja," timpal Gading.

Dari segi pewarnaan ruangan, Gisel memilih warna-warna kalem sehingga menimbulkan kesan minimalis. "Tetap main warna aman ya, yang penting ada sentuhan saya dan Gading. Saya suka semua ruangan. Kalau Gading suka kamar mandinya, karena hitam semua, karena adem ya. Jadinya lebih minimalis dan homie ya," tandas Gisel.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.