Ini Dia Calon Suami Nikita Mirzani yang Asli

  • Selebritis
  • 0
  • 02 Agu 2013 14:10

calon-suami-nikita-130802b.jpg

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mengunggah foto ciuman hot dengan Onadio Leonardo, Kamis malam (1/8/2013), Nikita Mirzani mengunggah foto mesranya dengan seorang cowok berkepala plontos.

Di dalam foto tersebut, cowok berkepala plontos itu memeluk pinggang Nikita Mirzani dari belakang. Tangan kiri Nikita pun memeluk leher cowok tersebut. Keduanya sama-sama mengenakan busana warna hitam. Nikita menenakan gaun dengan belahan dada yang sangat rendah, sehingga belahan payudaranya terlihat jelas.

"My future husband," begitu Nikita Mirzani menulis judul untuk foto yang diunggahnya di media sosial Instagram. Padahal Sabtu pagi (27/7/2013), Nikita Mirzani mengunggah foto hotnya dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo [Baca: Nikita Mirzani Pamer Foto Ciuman Hot dengan Vokalis Band]. Di foto tersebut, lidah mereka saling terpaut. Foto itu diunggah Nikita hanya berapa jam setelah peristiwa penganiayaan yang menimpa dirinya dan Onad di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat. [Baca: Nikita Mirzani Unggah Foto Mesra Guna Menutupi Berita Pengeroyokan?]

Berbeda dengan pernyataan Nikita Mirzani, 2 minggu sebelum peristiwa pengeroyokan itu terjadi. Kepada Liputan6.com Nikita Mirzani curhat kalau dirinya akan segera menikah dengan seorang pria Singapura bernama Sajad Putera. Bahkan Nikita mengakui kalau mereka sudah mengukur busana pengantin. "Maunya sih di Bali sama tempat asalnya dia (Singapura)," kata Nikita Mirzani kala itu. Sehingga hal itu menimbulkan pertanyaan, mungkinkah Nikita Mirzani berbohong? [Baca: Mengaku Akan Dinikahi Pria Singapura, Nikita Mirzani Bohong?]

Tapi rupanya Nikita Mirzani tak pernah peduli dengan anggapan miring orang tentang dirinya. Yang jelas, pria berkepala plontos itulah calon suaminya, Sajad Putera. Jad, begitu Nikita Mirzani memanggil Sajad Putera, merupakan pria bule berdarah Inggris yang memiliki kewarganegaraan Singapura. Rencananya mereka akan menikah di Bali. [Baca: Nikita Mirzani Sudah Mengukur Baju Pernikahan].

Kapan rencana pernikahan itu akan terlaksana, hanya Nikita Mirzani yang tahu. Kita tunggu saja, karena hanya waktu yang bisa mengungkap kebenaran cerita Nikita Mirzani yang kerap kali menyebar sensasi.(Rom)

Credit: rom


Related Articles
Terpopuler