Sukses

[VIDEO] Belanja Bersama Anak Kolong Jembatan dan Venna Melinda

Wanda dan Venna mengajak anak-anak kolong jembatan berbelanja baju Lebaran. Keduanya bahagia sekaligus kelimpungan..

Bagi Venna Melinda dan Wanda Hamidah, melewati Bulan Suci Ramadan tanpa menunjukkan kepedulian terhadap sesama rasanya kurang cukup. Itulah sebabnya kedua selebriti ini membawa anak kolong jembatan berbelanja bersama-sama.

"Saya kan memang concern banget sama anak kolong jembatan. Apalagi konsep acara ini bisa saya bilang yang terbagus," kata Venna di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2013).

Wanda sempat kelimpungan. "Karena saya harus milihin satu per satu. Sementara di sini ada banyak anak-anaknya. Tapi so far so good kok. Saya juga senang jadi tidak masalah," katanya.

Berbeda dengan Wanda, Venna tidak kesulitan. Venna bahagia ketika dapat melihat kepuasan di wajah anak-anak yang kurang beruntung. Apalagi, ini bisa bisa dibilang sebagai obat senyum di tengah sidang perceraiannya.

"Kalau sudah dibeliin baju, harus semakin rajin belajar. Itu yang paling penting. Jangan berhenti belajar ya," nasihat Vena.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini