Sukses

Kelly Rowland: Simon Cowell Akan Jadi Ayah Terhebat

Tak sedikit artis yang memuji dan tak meragukan sosok Simon Cowell sebagai ayah. Saat ini, kekasihnya sedang hamil tiga bulan.

Simon Cowell tengah berbahagia. Saat ini, hubungan asmaranya bersama Lauren Silverman berlangsung sangat hangat. Terlebih, Lauren sedang mengandung buah cintanya dari Simon. Usia kandungannya sudah memasuki bulan ketiga.

Kelly Rowland memuji Simon. "Aku tahu Simon akan menjadi ayah terhebat di dunia ini. Aku tahu karakternya. Dia penuh kharisma dan klasik. Itu tidak akan berubah ketika ia menjadi ayah," katanya di Bangshowbiz, Jumat (2/8/2013).

Paulina Rubio setali tiga uang dengan Kelly Rowland. Menurutnya, Simon Cowell memang belum pernah menjadi ayah, tapi pengalamannya yang setinggi Menara Eiffel membuat hal tersebut jadi tidak sulit lagi.

"Aku percaya dia adalah sosok pemimpin yang bijaksana. Sudah banyak wanita yang berkencan dengannya. Dan rata-rata puas karena Simon selalu memberikan yang terbaik," katanya.

Sementara itu, Demi Lovato justru bercanda ketika ditanya soal Simon Cowell. "Aku tidak punya saran untuk pria yang lahir 100 tahun lalu," ujarnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini