Sukses

Hindari Seks, Russell Brand Ingin Jadi Biksu

Russell mengatakan ingin menjadi biksu. Alasannya? Agar dirinya terjaga dari perbuatan tercela termasuk melakoninya hobinya, bercinta.

Setelah bercerai dari Katy Perry, Russell Brand baru kali ini terlihat stres. Ia mengatakan ingin menjadi biksu. Alasannya? Agar dirinya terjaga dari perbuatan tercela termasuk melakoninya hobinya, bercinta.

"Saat aku cerai, aku langsung mempertimbangkan keputusan untuk menjadi biksu. Kalau kamu menjadi biksu, tidak ada lagi yang namanya seks," katanya di Bang Showbiz, Jumat (2/8/2013).

Komedian kelahiran 38 tahun silam itu mendayung bahtera rumah tangga bersama Katy Perry hanya selama 14 bulan, terhitung hingga Desember 2011. Ini adalah kali pertama Russell berbicara soal masalah yang ia hadapi.

Tapi, Russell dan seorang wanita misterius tertangkap kamera sedang berkencan di sebuah restoran di Urth Caffe, Los Angeles baru-baru ini. Keduanya bahkan tak ragu untuk memamerkan kemesraannya di tempat umum.

Russell dan wanita berambut kecoklatan itu terlihat berciuman sambil saling berpelukan di hadapan seorang anak kecil berambut pirang. Terang saja, anak itu menyaksikan adegan orang dewasa itu.

Pria yang sempat berhubungan dengan Jordana Brewster ini mengenakan jeans berwarna gelap, atasan putih tanpa lengan, dan sneaker. Mereka bertiga juga tampak saling bercengkrama dan bercanda.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini