Sukses

Sahabat Olga Syahputra Mulai Banjiri Rumah Sakit

Sakitnya presenter dan komedian Olga Syahputra membuat banyak rekan-rekannya sesama selebriti bersimpati.

Sakitnya presenter dan komedian Olga Syahputra membuat banyak rekan-rekannya sesama selebriti bersimpati. Sahabat-sahabat Olga pun mulai terlihat mendatangi rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, tempat pria berusia 29 tahun itu dirawat.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah selebriti yang juga dekat dengan Olga silih berganti mendatangi rumah sakit. Tampak diantaranya Chand Kelvin, Tarra Budiman, Ivan Gunawan dan Bertrand Antolin.

"Dari pagi sudah banyak yang datang nengok Olga. Kita kaget juga sekarang di rumah sakit jadi banyak artis," kata salah seorang petugas keamanan rumah sakit kepada Liputan6.com, Jumat (2/8/2013).

Sejak Kamis (1/8/2013) malam, Olga sudah menerima banyak kunjungan dari rekan-rekannya sesama selebriti. Tampak Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani menemui komedian yang tengah terlilit perkara hukum dengan seorang dokter kecantikan.

Habib Selon, Ketua DPD FPI DKI Jakarta, juga menyempatkan diri untuk menjenguk Olga. Ia membawa lima orang anak yatim untuk menemani Olga menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah sekaligus memberikan santunan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini