Sukses

Punya 2 Anak, Hanung Minta Zaskia Mecca Tak Hamil Lagi

Hanung Bramantyo mengaku sudah cukup memiliki anak setelah istrinya, Zaskia Adya Mecca melahirkan untuk yang kedua kalinya.

Hanung Bramantyo mengaku sudah cukup memiliki anak setelah istrinya, Zaskia Adya Mecca melahirkan untuk yang kedua kalinya. Kata dia, banyak pertimbangan yang mesti dipikirkan.

"Saya sudah nggak mau sebenarnya. Tapi Zaskia memaksa, dia kan keluarga besar banget," kata Hanung di rumah sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Banyak hal yang dipertimbangkan Hanung untuk berhenti memiliki momongan lagi. Antara lain soal usianya yang sudah hampir di angka kepala empat. Dia tak ingin jarak usianya dengan anak-anak terlampau jauh.

"Lagipula biaya pendidikan zaman sekarang itu mahal. Semakin banyak anak semakin mahal dong biayanya," ucap sutradara film Ayat-ayat Cinta ini.

Zaskia melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Kala Madali Bramantyo itu pada Jumat (2/8/2013) pagi. Ini adalah anak kedua Zaskia dari Hanung. Tapi bagi Hanung, Kala merupakan anak ketiga. Dia sudah lebih dulu memiliki putra bernama Bhumi dari pernikahan pertamanya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini