Sukses

Dave Grohl Tampil di Album Penyanyi Punk Rock Wanita Paruh Baya

Vokalis Foo Fighters Dave Grohl baru saja bergabung dalam pembuatan album terbaru milik penyanyi punk wanita Joan Jett.

Vokalis Foo Fighters sekaligus mantan drummer Nirvana Dave Grohl, baru saja diajak untuk bergabung dalam album terbaru Joan Jett and the Blackhearts. Albumnya yang berjudul 'Unvarnished' itu, akan dirilis pada 1 Oktober mendatang.

Selain Dave Grohl, rencananya album baru milik penyanyi yang sudah eksis sejak 1975 silam ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran personel band punk rock Against Me!, Laura Jane.

Joan Jett sendiri merupakan musisi kelahiran 22 September 1958. Sejak awal berkarier, ia sudah menelurkan sebanyak 9 buah album. Album yang dirilis Joan Jett bertajuk Sinner dan dirilis pada 2006 silam.

Dilansir dari Roling Stone melalui NME (1 Agustus 2013), terdapat 10 lagu dalam rekaman baru yang berkisah mengenai Badai Sandy hingga menyebabkan tewasnya orang tua Joan Jett.

Kehadiran Dave Grohl tentunya akan menambah nuansa grunge di dalam musik Joan Jett yang selama ini kental dengan aroma punk rock ini. Ditambah lagi, Dave Grohl kini sedang bersiap untuk merilis ulang album In Utero milik Nirvana, band yang sukses membuatnya tenar.

Sebagai catatan, Joan Jett sempat tenar melalui lagu 'I Love Rock 'n' Roll' yang membuatnya berada di  posisi puncak Billboard Hot 100 pada 20 Maret hingga 1 May 1982 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.