Sukses

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Sangat Serius

Kondisi kesehatan Olga Syahputra yang semakin menurun, membuat salah satu pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, merasa prihatin.

Kondisi kesehatan Olga Syahputra yang semakin menurun, membuat salah satu pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, merasa prihatin. Menurutnya, penyebab sakitnya komedian ini salah satunya lantaran Olga memikirkan kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh dokter Febby Karina.

Namun, Suhu Naga melihat dari getaran gelombang elektromagnetik bumi dan aura tubuh, ada gejala sakit yang diderita Olga cukup parah. Sayangnya, Suhu Naga masih enggan menyebutkan penyakit sahabat Raffi Ahmad dan Luna Maya ini.

"Yang jelas, Olga harus benar-benar mengurangi aktivitasnya. Pola hidup dan pola pergaulannya juga harus diubah. Karena fisik dan mental Olga harus dibenerin. Dia butuh ketenangan mental juga," pesan Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Jumat (2/8/2013).

Jika Olga tidak bisa mengubah kebiasaannya, menurut Suhu Naga, akibatnya akan fatal. Untuk itu, Suhu Naga sedikit memberi peringatan [baca: Olga Sakit, Suhu Naga: Karena Pola Hidup dan Pola Pergaulan] agar Olga bisa pulih seperti dulu lagi.

"Memang perlu waktu bulanan agar Olga sembuh, itu juga kalau dia bisa mengubah hidupnya. Tapi kalau tidak, hati-hati bakal 'tutup buku'. Sebenarnya apa yang dialami Olga ini karena Tuhan sayang sama dia, sehingga dia diingatkan dengan sakitnya ini," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.