Sukses

Sulit Makan, Olga Syahputra Makin Kurus

Tiga hari dirawat, kondisi presenter dan komedian Olga Syahputra belum juga memperlihatkan tanda-tanda pemulihan.

Tiga hari dirawat, kondisi presenter dan komedian Olga Syahputra belum juga memperlihatkan tanda-tanda pemulihan. Olga masih menjalani perawatan intensif dengan selang infus yang menempel di tangannya.

"Iya masih diinfus, Olga juga lemes banget kelihatannya," ucap Ivan Gunawan, sahabat Olga, saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Ivan mengaku tak tega melihat kondisi Olga yang terkulai lemas di kamar perawatan rumah sakit. Terlebih, kondisi fisik pria berusia 29 tahun itu sangat berbeda dari biasanya.

"Kurus banget badannya. Mungkin karena Olga nggak mau makan, susah banget katanya dia makannya," cerita Ivan.

Saat menjenguk Olga, Ivan juga menyampaikan pesan kepada sahabatnya itu untuk lebih memperhatikan pola istirahat demi menjaga kondisi kesehatannya.

"Saya bilang sama Olga, hidup nggak cuma buat cari uang terus. Selalu ada waktu buat diri sendiri, keluarga dan teman-teman. Olga juga harus banya istirahat kalau mau sembuh," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.