Sukses

Agar Mau Makan, Ivan Gunawan Suapi Olga Syahputra

Ivan Gunawan sempat kesal dengan sikap Olga Syahputra yang tak mau makan kendati tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Desainer Ivan Gunawan sempat kesal dengan sikap Olga Syahputra yang tak mau makan kendati tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat penyakit demam dan kelelahan yang dialaminya.

"Masa mau sembuh cuma ngandelin selang infus doang sama obat. Kalau nggak makan, kapan mau sembuhnya," ketus Ivan saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Akhirnya, mantan kekasih Rossa itu berinisiatif untuk mengajak Olga menyantap makanan sebagai sumber tenaga yang bisa membantunya dalam memulihkan kondisi kesehatan bintang film Cintaku Selamanya itu.

"Tadi saya suapin aja makan puding dan minum air yang banyak. Kalau nggak disuapin, Olga mana mau makan," ungkap dia.

Ivan pun berharap kalau Olga bisa cepat memulihkan kondisi kesehatannya selama berada di rumah sakit. "Pengin cepat kumpul sama kerja bareng Olga lagi. Mudah-mudahan sebelum Lebaran, Olga sudah sembuh," harap Ivan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini