Sukses

Rencana Syuting di London, Visa Salman Khan Ditolak

Visa Salman Khan ditolak oleh pihak imigrasi Inggris. Akibatnya, rencana Salman untuk syuting di Inggris pun tertunda.

Salman Khan seharusnya mulai menjalani proses syuting untuk film terbarunya berjudul Kick di London pada Juli 2013, namun sampai berita ini diunggah Salman masih terlihat berada di India. Menurut laporan Oneindia Entertainment, pemerintah Inggris telah menolak visa Salman Khan sehingga ia tak bisa masuk ke negara itu sesuka hatinya. Padahal beberapa kru dan pemain yang lain telah berada di London untuk memulai syuting dan persiapan film itu.

Salah satu penyebab pemerintah Inggris melarang pemain Dabangg 2 itu untuk melenggang ke negaranya karena Salman masih terlibat kasus tabrak lari yang menewaskan pejalan kaki dan membuat empat orang lainnya luka-luka pada 2002. Ia dinilai lalai karena menghilangkan nyawa orang lain dan dianggap tidak bertanggung jawab atas kejadian itu.

Pada Januari 2013 hakim pengadilan setempat telah menyatakan bahwa artis Bollywood ini telah bersalah atas tuduhan pembunuhan. Namun karena alasan yang tidak jelas, kasus belum berlanjut. Selama permasalahan masih belum terselesaikan, pemerintah Inggris tidak akan menganggap sah dokumen dan visa Salman Khan tersebut.    

"Kami akan mengajukan permohonan visa lagi. Kami akan menunggu sampai pekan depan sebelum memulai prosedur. Semoga dia akan mendapatkan visa dan bergabung dengan tim yang sudah sampai di London lebih dulu," kata seorang sumber.

Banyak hal yang terbengkalai lantaran visa Salman Khan yang ditolak. Selain persiapan yang mundur, penundaan yang lebih lama dikhawatirkan akan mempengaruhi kematangan dan kelayakan film yang akan dirilis pada Agustus 2014 ini.(Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini