Sukses

JYJ Masih Dicekal di Korea, Junsu Adakan Konser di Australia

Junsu yang masih dilarang tampil di Korea justru bersinar di luar negeri dengan melangsungkan konser di Australia.

Perseteruan antara JYJ dengan mantan manajemennya--SM Entertainment--masih terus terjadi meski Komisi Perdagangan Korea (FTC) telah turun tangan. Padahal, FTC meminta SM Entertainment untuk tak mengganggu kegiatan JYJ lagi. Namun, pada prakteknya JYJ masih belum bisa tampil dalam berbagai acara di Korea.

Junsu--sebagai salah seorang personel JYJ--yang tengah giat-giatnya melakukan promosi untuk proyek solonya juga terkena imbasnya. Junsu memang tengah sibuk dengan kegiatan proyek solonya bertajuk Incredible.

Namun, keterbatasannya untuk muncul dalam acara di Korea tak menghentikan langkahnya menginvansi dunia hiburan. Junsu justru makin bersinar di luar negeri.

Sebelumnya, album bertajuk Incredible milik salah seorang personel JYJ itu rupanya menarik perhatian pecinta musik internasional. Proyek musik XIA--nama panggung Junsu--berada dalam posisi ke 5 chart Billboard Amerika Serikat.

Melalui situs resminya, Jumat (2/8/2013), Junsu mengumumkan akan menggelar konser di Australia. Menurut jadwal, Junsu akan menggelar konser di Negara Kanguru itu September mendatang.

Perjalanan Junsu akan dimulai di Sydney. Selanjutnya, beberapa wilayah lainnya akan diumumkan setelah penampilannya di Sydney berakhir.

Junsu yang belum bisa tampil di acara Korea ini membuat penggemarnya di Korea Selatan kecewa. Sementara itu, KBS--salah satu stasiun televisi Korea yang menolak menampilkan Junsu--angkat bicara. "Penyanyi dan seleb Korea akan dipanggil berdasarkan program acara," kata wakil dari KBS.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini