Sukses

Ogah Pacaran, Dewi Perssik Cari Suami

Dewi Perssik sudah tiga kali kandas membina rumah tangga. Tetapi hal itu tidak membuat dirinya kapok untuk kembali menikah.

Dewi Perssik sudah tiga kali kandas membina rumah tangga. Tetapi hal itu tidak membuat dirinya kapok untuk kembali menikah. Diakuinya saat ini dirinya tidak mencari pacar, melainkan calon suami.

"Kalau mau ngajakin pacaran jauh-jauh deh, tapi kalau mau nikah hayo," ucap Depe--sapaan akrab Dewi Perssik--ditemui di Masjid Kubah Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8/2013) malam.

Menurutnya, karier dan jodoh datangnya tidak pernah beriringan. Walaupun Depe sibuk dengan segala macam kegiatan, namun hal itu bukan menjadi alasan dirinya masih melajang.

"Kalau karier sama jodoh nggak mungkin datang bersamaan. Karier ya karier, jodoh ya jodoh. Jadi berbeda," tambah wanita yang pernah berselisih dengan Julia Perez.

Namun, untuk urusan jodoh dirinya memasrahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Saat ini, pemilik goyang gergaji lebih mementingkan kesehatan sang ayah yang kini terbaring lemah, karena menderita penyakit diabetes.

"Biarkan, jodoh di tangan Allah, menikah alhamdulillah, nggak menikah juga nggak apa-apa. Saat ini fokus saya ke papa, supaya bisa sembuh, sehat," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini