Sukses

The Gazette Lempar Single Baru, Fadeless

The Gazette, band visual kei asal Kanagawa berencana merilis single terbaru, Fadeless.

Grup band visual kei paling terkenal asal Kanagawa, Jepang, The Gazette baru saja mengumumkan untuk merilis sebuah single terbaru berjudul 'Fadeless'. Kelima pria bertubuh kurus dengan musikalitas cadas ini, mengusung kembali aliran metal alternatif di lagunya.

Terdengar dari sebuah cuplikan video berdurasi 16 detik yang ditampilkan di situs YouTube, raungan gitar Aoi dan Uruha menggema dengan sangat kencang di sela-sela cuplikan promosi bersama ketukan bass Reita dan gebukan drum Kai.

Bahkan, bunyi musik dari single yang akan dirilis 21 Agustus 2013 mendatang ini juga turut diramaikan oleh suara-suara wanita yang melantun di tengah-tengah distorsi musik.

Sedangkan untuk penampilan, mereka pun terlihat lebih segar dengan membawa nuansa gelap tanpa ada kesan terlalu feminim seperti layaknya band visual kei lain maupun gaya-gaya saat mereka pertama kali berkarier.

Band yang terbentuk sejak 2002 silam ini, digawangi oleh lima pria berpostur ramping yang sangat diidolakan fans wanita. Adalah Ruki (vokal), Uruha (gitar), Aoi (gitar), Reita (bass), dan Kai (drum) pengisi formasi The Gazette.

Berbekal 6 album, 6 mini-album, dan beberapa single lain, The Gazette telah memijakkan kakinya di luar Jepang yang merupakan negara asal mereka. Terakhir kali, album 'Division' menjadi karya mereka yang rilis tahun lalu. 'Beautiful Deformity' adalah judul album berikutnya yang kemungkinan terdapat lagu Fadeless di dalamnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini