Sakit Olga Syahputra Bukan karena Guna-guna

on

Hingga saat ini, sakit yang diderita Olga Syahputra belum juga diketahui secara medis. Demamnya masih dirasa, serta sulit untuk makan dan minum. Beredar kabar kalau Olga diguna-guna [baca:Masih Misteri, Olga Syahputra Sakit karena Diguna-guna?]. Hal ini dibantah oleh Suhu Naga, pakar Psycho Cybernetics.

"Kalau Olga diguna-guna itu kemungkinannya kecil ya, memang ada yang nggak suka sama dia, tapi itu tertutup. Lagi Olga itu banyak berbuat baiknya daripada berbuat jeleknya," ungkap Suhu Naga, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Jumat (2/8/2013).

Suhu Naga menambahkan, salah satu penyebab sakit yang diderita komedian berusia 30 tahun ini karena beban pikiran terkait kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh dokter Febby Karina.

"Semuanya bertepatan. Segala sesuatunya bertimbun. Makanya fisik dan mentalnya Olga harus dibenerin," tambah Suhu Naga.

Suhu Naga melihat dari getaran gelombang elektromagnetik bumi dan aura tubuh kalau ada dua titik dalam diri Olga yang terjadi gelombang, makanya terjadi demam.

"Secara medis memang belum terdeteksi, kalau saya melihat dari gelombang, sudah ada dua titik siklus fatal. Untuk pemulihan memerlukan waktu berbulan-bulan," tandasnya.(Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?

0 Comments