Sukses

Foto Ciuman Ungkap Awal Simon Cowell Selingkuhi Istri Sahabat

Berapa lama Simon Cowell main mata dengan Lauren Silverman, istri sahabatnya, akhirnya terungkap.

Berapa lama Simon Cowell main mata dengan Lauren Silverman, istri sahabatnya, akhirnya terungkap. Sebuah foto memperlihatkan raja ajang pencari bakat itu dan Lauren sedang berciuman saat liburan di yacht, Agustus 2012.

Foto tersebut menggambarkan Lauren yang berbikini dan memakai topi putih sedang mencium Simon yang duduk di sofa. Saat itu, mereka tengah liburan di St Tropez, Prancis.

"Perselingkuhan itu sudah terjadi lama, lebih lama dari yang orang pikirkan," kata seorang sumber dari keluarga Silverman seperti dilansir Dailymail, Sabtu (3/8/2013).

Yang mengejutkan, Andrew yang merupakan sahabat Simon, menyebut awal perselingkuhan istrinya itu terjadi pada awal 2013 ini.

"Dia tahu Lauren selalu terpikat pada Simon. Namun, dia menyadari status pertemanan keduanya meningkat ke level selanjutnya pada awal tahun ini," tutur sumber itu lagi.

Namun, sumber lainnya menyebut Lauren dan Simon sudah tidur bersama sejak akhir 2011, atau awal 2012. Tahun 2011, Lauren merupakan konstestan X Factor USA. Saat itu, Simon baru saja berpisah dari mantan tunangannya, Mezhgan Hussainy.

Namun perkenalan keduanya sudah berlangsung lama, sejak 2007 di Barbados. Saat itu, Simon sedang liburan bersama Andrew. Tentu saja Andrew membawa serta Lauren.

Desember 2011, Lauren hadir bersama Simon di acara Yayasan Hope Martin. Saat itu, wanita yang saat ini sedang hamil 10 minggu itu, duduk di samping ibu Simon.

Januri 2012, Simon, Lauren dan Andrew liburan bersama. Agustus 2012, Lauren liburan bersama Simon di atas yacht di St Tropez, lagi. Saat itu, dua mantan kekasih Simon juga ada, yakni Rachel Roy dan Sinitta.

Mei 2012, keduanya terlihat keluar dari hotel yang sama di Miami. Agustus 2012, keduanya berlibur kembali ke Prancis. Keduanya terlihat semakin lengket. Dan, saat liburan ini pula keduanya tertangkap jepretan kamera sedang berciuman.

Oktober 2012, pasangan Lauren dan Andrew masih menemani Simon mencari rumah di Los Angeles. Desember 2012, Cowel, Lauren sekali lagi hadir di acara amal Hope Sanctuary di Barbados, bersama Sinnita dan Mezhgan.

Januari 2013, Simon dan Lauren liburan di St Barts bersama dengan Andrew dan Mezhgan. Meski Lauren bersama suaminya, matanya tak pernah lepas dari memandang Simon.

Maret 2013, Simon dan Lauren terlihat meninggalkan Teater Saint Martin usai menyaksikan karya Agatha Christie "The Mousetrap". Juni 2013, keduanya juga terlihat meninggalkan kafe London's River bersama dengan Paul McKenna. Terlihat Lauren duduk di pangkuan Simon di dalam mobil.

Hingga akhirnya, Agustus ini, ibu satu anak itu diketahui hamil 10 minggu, buah cintanya bersama Simon. Andrew pun melayangkan gugatan cerai pada istrinya tersebut. Lauren terancam gagal mendapatkan uang 3 hingga 4 juta dollar AS dari Andrew. (Mer/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini