Sukses

Bukti Katy Perry Tak Berkencan dengan Robert Pattinson

Sepertinya Katy Perry gerah dengan pemberitaan mengenai kedekatan dirinya dan Robert Pattinson yang dianggap telah menjalin asmara.

Sepertinya Katy Perry gerah dengan pemberitaan mengenai kedekatan dirinya dan Robert Pattinson yang dianggap telah menjalin asmara. Akhirnya, Katy pun mengungkapkan satu rahasia yang membuktikan bahwa hubungannya dengan Rob-sapaan akrab Robert Pattinson-- hanyalah sebatas teman.

Menurut Katy, ia telah melanggar salah satu aturan yang paling penting saat berkencan. Hal ini diungkapkan katy kepada majalah Elle, Inggris.

"Oke, jadi inilah bukti kalau tidak pernah terjadi apapun antara saya dan Robert Pattinson," ujar pelantun Fireworks seperti dilansir AceShowbiz, Sabtu (3/8/2013).

"Saya kentut di depannya. Benar kentut. Dan saya tidak pernah kentut di depan seorang pria yang berkencan dengan saya. Itulah aturan," tambahnya.

Mantan kekasih John Mayer ini menjelaskan kalau Rob menganggap dirinya tak lebih seperti kakak perempuannya. Dan Katy mengakui kalau pernah nongkrong bareng satu hari.

"Salah satu hal yang paling saya bangga tidak tidur dengan anda, Robert. Dan itu benar," cerita Katy seperti diungkapkan pada Robert.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.