Sukses

Alexa Pertahankan Formasi Tiga Personel

Pada 2011 lalu, grup band Alexa ditinggal dua personelnya, Rizky (gitaris) dan JMono (basis).

Pada 2011 lalu, grup band Alexa ditinggal dua personelnya, Rizky (gitaris) dan JMono (basis). Hingga dua tahun berselang, Alexa tak juga menemukan pengganti. Aqi (vokal), Fajar Arifani (drummer), Nur Satriatama (gitaris) sepakat memertahankan formasi band itu hanya dengan tiga personel.

"Iya, kami bertiga. Tapi kalau manggung kita masih dibantu juga sama teman-teman kami. Cuma intinya Alexa bertiga saja," ujar Aqi di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8/2013).

Ada alasan mengapa Aqi tak ingin tambah personel. Menurutnya, kehadiran orang baru akan merubah budaya bermusik yang sudah terbentuk sejak beberapa tahun lalu.

"Kalau nambah lagi personel baru nanti ribet lagi, masalah manajemen juga, terus harus kenal dalam lagi orangnya, ribetlah. Belum tentu visi dan misinya sama, tujuannya sama. Jadi kami bertiga saja dulu deh," Aqi menukas.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.