Sukses

Sahabat Tak Ingin Kesedihan Anak-Anak Uje di Eksploitasi

Yang namanya ditinggal orangtua pasti rasanya sedih. Namun, meratapi kesedihan terus menerus juga bukan hal yang positif. Putra almarhum Ustad Jefri Al-Buchori, Muhammad Abidzar Al-Ghifari, berusaha menjauhkan kesedihan dengan bernyanyi.

Sahabat Uje, Agus Idwar, mengajak Abidzar untuk tampil di sebuah program musik di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8/2013). Mereka membawakan lagu-lagu yang sempat dipopulerkan Uje semasa hidup.

"Ini kesempatan untuk menyampaikan lagu itu ke tengah masyaraakat. Apakah nanti akan jadi penyanyi, itu tergantung dari Abidzarnya. Karena Abidzar juga banyak kegiatan," ceplos Agus. Dengan bernyanyi, diharapkan kesedihan yang dialami anak-anak Uje bisa berkurang.

"Biarkanlah anak-anak yang merasakan kesedihan tidak perlu di ekspose lagi, karena pasti tahu lah bagaimana hubungan antara anak dan orangtua. Kami pengin membuat kegiatan yang bisa membangun keceriaan. Lagu ini kami bikin bareng-bareng dalam suasana yang gembira. Jadi mereka bernyanyi juga tanpa beban," ungkap Agus.

Namun, Agus takkan memaksa Abidzar untuk menekuni jalur musik. Semua tergantung keinginan sang anak. "Kalau untuk job dia nggak bisa dipaksa. Tergantung dari mood dan dilihat juga dari acaranya," pungkas Agus.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini