Sukses

Nuri Maulida Sudah Siapkan Angpao untuk Lebaran

Tradisi membagikan angpao kepada yang lebih muda saat Hari Raya Lebaran, juga dianut artis Nuri Maulida.

Tradisi membagikan angpao kepada yang lebih muda saat Hari Raya Lebaran, juga dianut artis Nuri Maulida. Kalau saat kecil, Nuri menerima angpao, kini giliran dirinya yang memberi.

"Sudah berapa tahun ini saya tidak ngantri dapat angpao di hari Lebaran, tapi saya yang memberikan angpaonya," tawa Nuri saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (3/8/2013).

Untuk besar nilainya, Nuri pun enggan memberi tahu. Bahkan pemain film Liar ini masih belum tahu berapa banyak orang yang akan ia beri angpao. "Masih belum tahu berapa banyak. On the spot aja nanti kalau sudah kumpul," lanjutnya.

Nuri sendiri akan merayakan hari kemenangan ini bersama keluarga besarnya di Bandung. Biasanya, H-1, ia bersama kerabat lainnya akan berangkat menuju rumah yang paling tua, yaitu nenek. Namun hingga kini, Nuri masih belum tahu akan berangkat jam berapa.

"Belum tahu, habis masih banyak kerjaan juga sih," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini