Sukses

Bertemu Teman Dekat Robert Pattinson, Kristen Stewart Kesal

Kristen Stewart terlihat kesal saat bertemu dengan teman dekat Robert Pattinson.

Tak hanya mantan pacar Chris Brown, Rihanna dan Karrueche Tran yang kebetulan berada dalam tempat dan waktu yang sama. Mantan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart dan wanita yang kabarnya dekat dengan Robert, Riley Keough, juga sempat bertemu di hall concert House of Blues, West Hollywood pada Jumat (2/8/2013).

Meski sempat mengobrol selama sekitar dua menit, seorang saksi mata yang merupakan teman Riley Keough menangkap kejanggalan ketika Kristen Stewart dan cucu Elvis Presley tersebut bertegur sapa dan berpelukan. "Ada sesuatu yang aneh saat itu, Kristen melihat dengan pandangan kurang suka. Apalagi ketika ia memeluk Riley, wajahnya seperti menyiratkan kekesalan," ujarnya seperti diwartakan Contacmusic.com, Sabtu (3/8/2013).

Setelah percakapan itu Riley dan temannya segera menuju bangku tempat menonton pertunjukkan. Namun ia memilih tempat di lantai bawah lantaran tahu bahwa pemain Snow White and The Huntsman itu berada di lantai atas.

Robert Pattinson telah putus dari Kristen Stewart lantaran mendapatinya berselingkuh dengan sutradara film bernama Rupert Sanders. Kasus tersebut memperoleh perhatian luas publik karena melibatkan bintang yang tengah menjadi idola. Mereka adalah tokoh utama dalam serial Twilight yang berkisah tentang cinta pasangan vampir dan manusia. Keduanya kemudian sempat menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata.

Bulan lalu beredar kabar Robert Pattinson tengah tertangkap kamera sedang berada dalam mobil bersama Riley Keough. Mereka memang dikabarkan dekat dan sering terlihat pergi bersama ke acara-acara pesta.

Meski hubungan keduanya dekat, Robert Pattinson masih mengakui bahwa dirinya berstatus lajang. Namun kabar kedekatan keduanya memang sempat membuat heboh penggemar 'Edward Cullen' itu.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini