Sukses

Arshad Warsi Bantu Pemain Baru Berakting

Arshad Warsi tak hanya jago berakting, ternyata dia pun senang membantu sesama pemain.

Arshad Warsi tak hanya jago berakting, ternyata dia pun senang membantu sesama pemain. Buktinya, ia memberikan bantuan kepada pendatang baru, Tahira Kochhar yang masih awam di dunia perfilman. Padahal keduanya terlibat dalam film Rabba Main Kya Karoon.

Seperti dilansir Oneindia, Jumat (2/8/2013), Tahira Kochhar sebelumnya seorang model. Tahira pun tak banyak tahu tentang akting. Sehingga ia sempat gugup dalam adegan pertama. Arshad Warsi  langsung membantunya dan membuat Tahira nyaman selama syuting.

Bukan hanya mengajari akting, tapi Arshad juga memberi tips kepada Tahira bagaimana menghadapi kamera film. "Kami syuting di Delhi. Dan itu adalah adegan penting, tapi Arshad tak suka dengan cara saya, dia pun menyuruh saya untuk mengulanginya di depannya," ungkap Tahira.

Setelah diulang sebanyak tiga kali, akhirnya Tahira mendapat tepukan di punggungnya tanda Arshad menyukainya. "Aku belajar dari dia bahwa film bukan hanya kinerja solo saja tapi tim," lanjutnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.