Sukses

Visa Penerbangan Ditolak, Salman Khan Tak Bisa Syuting

Seharusnya, Salman Khan syuting untuk sebuah film di London pada bulan Juli lalu, sayangnya sampai kini ia masih berada di India.

Ada saja ulah Salman Khan. Seharusnya, Salman Khan syuting untuk sebuah film di London pada bulan Juli lalu, sayangnya hingga kini ia masih berada di India.

Hal ini disebabkan karena Salman lari dari sebuah kasus kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya terluka parah pada Januari 2013. Salman pun dinyatakan bersalah dan sebagai pembunuh.

Seperti diberitakan Oneindia, Jumat (2/8/2013), akibat kasus ini masih tertunda di pengadilan, pemerintah Inggris menolak visanya, dan Salman pun tak bisa keluar dari negaranya.

"Kami sedang mengajukan permohonan kembali untuk visa Salman. Dan kami akan menunggu sampai minggu depan sebelum produser mengulang jadwal. Mudah-mudahan dia dapat visanya dan bisa langsung bergabung dengan sisa pemain yang ada di London. Syuting jadi terhambat karena semua ini," ungkap seorang sumber.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini