Sukses

Pipik Bikin Peringatan 100 Hari Uje, Umi Tatu Sibuk Syuting

Umi Tatu tak hadir dalam acara tahlilan 100 hari meninggalnya Uje yang dibuat Pipik Dian Irawati

Berbeda dari peringatan tujuh hari atau 40 hari yang digelar besar-besaran, pada acara 100 hari meninggalnya Uje, sang istri Pipik Dian Irawati menyelenggarakannya secara sederhana. Ini adalah bukti dari janji yang telah diucap Pipik beberapa waktu lalu.

Pipik hanya mengundang beberapa kerabat dekat dan anak yatim yang berjumlah sekitar 230 orang. Alasannya Pipik ingin sekalian memberikan santunan, mengingat 100 hari meninggalnya sang suami bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

Meski beberapa kerabat dekat hadir, namun ibunda Uje, Umi Tatu tak ada di acara yang khusus untuk memanjatkan doa bagi anaknya itu. Kemana Umi?

"Umi Tatu masih sibuk syuting, saya telepon semalam masih sibuk," jelas Pipik usai acara peringatan 100 hari meninggalnya Uje di kediamannya, Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2013).

Namun, Pipik tak mempermasalahkan absennya sang ibu mertua di acara tersebut. Yang penting, Pipik telah menjalankan kewajibannya untuk menggelar 100 hari dan mengirimkan doa bagi sang suami.

Di lain sisi, pasca meninggalnya Uje, Umi Tatu seakan kebanjiran job untuk mengisi beragam acara di televisi. Uje meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini