Sukses

[VIDEO] Kembali Bermain di Sinetron, Cinta Laura: I'ts Really Fun

Cinta Laura merasa senang bisa menjadi bintang tamu di sinetron 'Emak Pengen Naik Haji'

Meski tengah menikmati liburan di Indonesia, artis cantik Cinta Laura ternyata tetap menyempatkan diri untuk menjadi bintang tamu di sinetron 'Emak Pengen Naik Haji'.

Pasalnya, bagi aktris yang saat ini tengah menuntut ilmu di Negeri Paman Sam, beradu peran merupakan salah satu cara untuk memuaskan dahaganya akan dunia akting.

"I'ts really fun. Bulan ini bener-bener ga boring buat aku. aku juga nggak cuma ngerjain satu proyek aja. dari sana, aku mendapatkan experience yang baru." kisahnya saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (4/8/2013).

Lucunya, meski mengaku senang bisa berakting lagi, Cinta tetap menolak bila suatu hari dirinya disodorkan satu sinetron penuh.  "Kalau sedikit-sedikit asyik, kalu banyak-banyak stres." lanjutnya.

Dalam sinetron Emak Pengen Naik Haji, Cinta kembali dipersatukan dengan Irwansyah yang dulu sempat menjadi lawan mainnya. Alhasil, meski sudah lama tak berakting, bintang 'The Philosophers' tersebut tetap nyaman dan sama sekali tak gugup saat beraksi di depan kamera.

"Dulu pernah main sama irwansyah, so i felt really comfortable, nggak nervous sama sekali." tutup Cinta.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.