Sukses

[VIDEO] Ringgo Agus Rahman Ingin Menikah di Sekuel Get Married

Ringgo Agus Rahman nampaknya memiliki keinginan terpendam dari film terbarunya, 'Get Married 4'.

Ringgo Agus Rahman rupanya memiliki keinginan terpendam dari film terbarunya, 'Get Married 4'. Sempat ditinggal nikah oleh dua partnernya yakni Nirina Zubir dan Desta, Ringgo pun berencana untuk mengejar kedua sahabatnya tersebut dengan menikah di saat Get Married sudah memasuki sekuel ke lima.

"Tinggal gue sama Aming aja nih yang belum nikah, mudah-mudahan di Get Married selanjutnya, kalau ada, gue udah nikah." candanya saat tertangkap oleh kamera Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (4/8/2013). "Kalau Aming mah terserahlah." lanjutnya sembari tertawa.

Perlu diketahui, mimpi Ringgo untuk menikah sebenarnya bukanlah candaan semata. Pasalnya, hingga saat ini, jalinan cinta ringgo dengan Sabai Morscheck telah berlangsung cukup serius. Bahkan, saking mantapnya, Ringgo sampai tak ingin didahului oleh ayahnya yang juga berencana menikah lagi.

"Masak gue kalah sama bokap. Gue bilang 'gue duluan ah'. Bokap kan udah pernah, jadi gantian deh," ujar bintang film Get Married ini sambil tertawa [baca: Ringgo Agus Rahman Enggan Didahului Ayahnya Menikah].(Yaz/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.