Sukses

Anak-anak Adjie Massaid Kangen Lebaran Bareng Angelina Sondakh

Hingga kini, Angie, masih harus menjalani hukuman penjara terkait dugaan korupsi yang dilakukannya.


Dua anak almarhum Adjie Massaid, Aaliya dan Zahwa mengaku rindu merayakan hari Lebaran bersama dengan Angelina Sondakh (Angie). Hingga kini, Angie, masih harus menjalani hukuman penjara terkait dugaan korupsi yang dilakukannya.

"Kangen banget. Soalnya Lebaran tahun lalu kan masih bareng. Tahun ini nggak bisa, rasanya ada yang beda," kata Aaliya, putri Adjie dari pernikahan bersama Reza Artamevia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/8/2013).

Belakangan ini, diakui Aaliya, ia jarang menjenguk Angie yang mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. "Kalau lagi bisa, aku suka datang nengokin. Tapi, kalau lagi padat cari waktu yang lowong. Kalau akhir-akhir ini sih sudah jarang (jenguk Angie)," papar Aaliya.

Selain sibuk dengan urusan pendidikan di sekolah, Aaliya dan Zahwa juga mulai eksis wara-wiri di berbagai panggung musik bersama girlband Lollipop. Apalagi, keduanya kini sudah tinggal bersama dengan ibu kandung mereka.

"Aku sama Zahwa tinggal di rumah Ibu sekarang, Ibu Reza," pungkasnya.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini