Sukses

[VIDEO] Pipik Terus Bersedih, Adiba Khawatir

Kondisi Pipik Dian Irawati yang masih terus bersedih membuat sang putri, Adiba sempat merasa khawatir.

Kondisi Pipik Dian Irawati yang masih terus bersedih membuat sang putri, Adiba sempat merasa khawatir. Apalagi, belakangan ini, Pipik mengaku sering didatangi oleh mendiang suaminya, Ustadz Jeffry Al-Buchori melalui mimpi.

"Akhir-akhir ini di mimpikan beliau yang senyum dan seneng. Saya sampai enggak mau bangun karena mimpinya indah banget," kenang Pipik saat dijumpai tim infotainment Hot Shot di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (4/8/2013).

"Mimpinya ada yang becanda jalan sama anak-anak dan mimpi kedua jalan berdua saja romantis banget. Kalau almarhum hobi nyanyi di mobil, nyanyi bareng-bareng," Pipik mengurai.

Kontan, mendengar ucapan tersebut, Adiba pun langsung memperingatkan sang bunda untuk tetap tegar dalam menghadapi hidup. "Nggak boleh, nggak boleh nggak bangun." ucap Adiba saat berada di pangkuan Pipik.

Saat menggelar peringatan 100 hari meninggalnya Ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik terlihat berulang kali meneteskan air matanya. Namun demikian, saat melihat tekad dari anak-anaknya, Pipik pun seolah merasa terbantu dan kembali menunjukan wajah cerianya.

"Bahagia melihat anak yang bahagia juga, kami harus maju kita harus tegar, jadi kami berlima berusaha berjuang sama-sama dan tidak ada kesedihan," pungkas dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini