Sukses

Pipik Minta Revalina S Temat Jadi Dirinya di Film Uje

"Itu memang keinginan dia dari awal," kata Raam Punjabi

Meski sudah meninggal, Ustad Jefri Al Buchori tetap harum namanya. Untuk itulah, kisah hidup sang ustad bakal diangkat ke layar lebar. Aktor muda Rifky Balweel mendapat kesempatan berperan sebagai Uje. Lalu, siapa yang akan memerankan sosok istri Uje, Pipik Dian Irawati?

Pemilihan peran istri uje yang sudah memberi 3 anak itu pun tak lepas dari sosok Pipik. Pipik memang menginginkan sosoknya diperankan oleh artis cantik Revalina S. Temat.

"Itu memang keinginan dia dari awal. Mbak Pipik minta Revalina S. Temat yang main. Kita sudah oke," kata Raam Punjabi, produser Multivison Plus baru-baru ini.

Atas permintaan khusus Pipik itu maka Reva tidak melalui proses casting. Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman langsung diminta untuk bermain sebagai istri Uje.

"Nggak pakai casting. Revalina langsung kita ajak. Kita pernah kerja sama jadi kami tahu kemampuan Reva berakting," ujar Raam.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini