Pedangdut Cisca Martinez Santuni Fakir Miskin di Pelosok Bogor

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Agu 2013 23:30
Jelang akhir Ramadhan, pedangdut Cisca Martinez melakukan tindakan yang mulia. Didampingi pengacaranya, Ahmad Rifai, Cisca memberi santunan bagi ratusan warga yang tinggal di pelosok Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/213).

Pelantun tembang '3 Detik' itu punya alasan khusus kenapa memilih warga di Kampung Gunung, Desa Situ Udik Kecamatan Cibubulang, Bogor untuk diberikan santunan. "Aku pilih di sini karena banyak warga yang yatim piatu dan janda tua di sini. Lagipula aku membangun villa di sini, jadi biar kenal sama warganya," kata Cisca.

Ia tak sendiri. Cisca memboyong serta ayah, ibu dan saudara-saudara untuk ikut membagikan santunan yang berisikan sembako dan uang tunai.

"Rasanya senang, bersyukur banget bisa bagi-bagi ke mereka. Ini bikinnya mendadak. Terharu lihat mereka, apalagi baru pertama buka peduli kasih di sini. Mudah-mudahan bisa jadi agenda rutin," sambung Cisca.

Berada di tengah ratusan warga desa, Cisca terenyuh melihat kepolosan yang disajikan di wajah para penduduk. Ia pun berharap bisa mengunjungi tempat itu sesering mungkin.

"Nanti juga Lebaran aku ke sini untuk melihat mereka. Aku senang bisa melihat mereka bahagia. Yang lebih berkekurangan dari aku ternyata banyak. Makanya daripada uangnya dibelanjakan, lebih baik diamalkan," pungkas Cisca.(Jul/Adt)

Credit: Aditia Saputra


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler